gubhug reyot
Energy Saving Mode

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 gubhugreyot.blogspot.com - All rights reserved

Jumat, 14 Agustus 2009

Obat Kutil cespleng

Box Cantik Serba rgba
Background rgba mampu membentuk sebuah efek transparansi yang berbeda dengan penggunaan opacity. Pada background rgba, transparansi yang tercipta pada box terdalam (DIV) tidak akan mempengaruhi box (DIV) yang dibangun sesudahnya. Ini akan memungkinkan kita menampilkan sebuah background terdalam pada keseluruhan desain.
Kita bisa perhatikan pada Scoll Box ini. Sekalipun sebenarnya hanya dengan memberikan sebuah background warna hitam pada box terdalam, sebenarnya sudah mampu memberikan penampilan yang amat luar biasa cantik. Namun demikian, karena sifatnya yang berfungsi untuk memberikan efek transparansi, maka akan lebih "afdol" seandainya sampeyan gunakan sebuah background image pada box terdalam (DIV pertama - div class="boxe").

Penggunaan sebuah background warna cerah pada scroll Box ini juga tak kalah menariknya. Sampeyan tinggal pilih untuk menggunakan warna background yang paling tepat sehingga efect transparansi melalui background rgba ini mampu ditampilkan secara maksimal.
Belum lama ini kita sempat terkaget-kaget melihat tayangan di televisi tentang operasi yang dilakukan oleh sebuah rumah sakit di Bandung terhadap manusia kutil. Bukan operasinya yang membuat kita begitu penasaran, tetapi tetapi seperti apakah kondisi orang yang akan dioperasi hingga semua media menyebutnya manusia kutil ?Barulah setelah melihat secara langsung, mekipun hanya melalui layar kaca atau koran, kita menjadi kaget dan terheran-heran. Ternyata sekujur tubuh orang tersebut benar-benar ditumbuhi kutil secara merata. Tidak hanya di bagian tangan atau kaki seperti biasanya, tetapi dari ujung kaki hingga kepala benar-benar penuh dengan kutil. Bahkan, kutil yang tumbuh merata tersebut sangat berbeda dengan kutil yang biasa kita lihat. Begitu sangat besar dan tampak seperti buah-buahan yang menggelantung di atas pohon. Saya sungguh tidak bisa membayangkan betapa luar biasa penderitaan yang bersangkutan. Kita hanya bisa turut berdoa semoga operasi yang dilakukan bisa berjalan dengan sukses, sehingga arang tersebut bisa kembali melaksanakan aktivitas kehidupannya secara normal.

Penyakit kutil bisa dialami oleh semua orang. Dia semacam tumor yang sebenarnya tidak terlalu berbahaya. Kutil biasanya hanya tumbuh di tangan atau kaki. Meskipun demikian jangan pernah menyepelekan kutil meski hanya tumbuh kecil sekalipun. Seperti halnya tumor, kutil semakin lama akan semakin bertambah besar dan bertambah banyak (beranak pinak). Berkitan dengan kasus manusia kutil di Bandung, mungkin saja pada saat tubuhnya ditumbuhi kutil orang tersebut tidak berusaha untuk melakukan proses pengobatan dengan secepatnya. Mengingat hal tersebut, bagi siapapun yang terkena serangan kutil sebaiknya segera diobati.

Bagamana cara mengatasi kutil ? Kalian yang punya kutilan tidak perlu kuwatir. Pernahkah kalian melihat tumbuhan yang disebut awar-awar ? Awar-awar biasanya banyak tumbuh di sekitar rumah (tentu saja kalau di desa) atau di kebun-kebun dekat rumah. Pohonnya kecil dengan daun yang agak lebar. Batang awar-awar di dalamnya berisikan getah, dimana orang jawa menyebutnya tlutuh awar-awar. Getah itulah yang merupakan obat paling cespleng (manjur,tahu?) untuk menghancurkan kutil seakar-akarnya. Terus bagaimana proses pengobatannya. Sangat gampang ! Untuk mengetahui cara mengobati kutil, kalian bisa baca lebih jelas disini

3 komentar:

  1. Bagamana cara mengatasi kutil ? Kalian yang punya kutilan tidak perlu kuwatir. Pernahkah kalian melihat tumbuhan yang disebut awar-awar ?

    Percobaan ...

    Gitosimin

    BalasHapus
  2. Saya sungguh tidak bisa membayangkan betapa luar biasa penderitaan yang bersangkutan. Kita hanya bisa turut berdoa semoga operasi yang dilakukan bisa berjalan dengan sukses, sehingga arang tersebut bisa kembali melaksanakan aktivitas kehidupannya secara normal.


    Percobaan-2 ...

    Gendeng Simin

    BalasHapus
  3. Buat perbedaan antara komentar author dan komentar pengunjung hingga pengunjung dengan cepat mengetahui setiap jawaban dari author terhadap pertanyaan yang diberikan pada sebuah posting.


    wes hewes hewes ....

    golang-galing-gulung-koming

    BalasHapus